PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Timnas Indonesia U-19 Gagal Melaju Ke Babak Final Piala AFF | INI RAJA TIPS

Timnas Indonesia U-19 Gagal Melaju Ke Babak Final Piala AFF

Timnas Indonesia U-19 Gagal Melaju Ke Babak Final Piala AFF

Timnas Indonesia U-19 Gagal Melaju Ke Babak Final Piala AFF

Pertandingan sengit disuguhkan ketika timnas Indonesia melawan Malaysia, Kamis (12/7) di Gelora Delta, Sidoardjo. Namun Indonesia harus rela kalah melalui babak adu pinalti dan gagal melaju ke babak final Piala AFF 2018.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal dan harus dilanjutkan ke babak adu pinalti. Awalnya Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Egy Maulana melalui titik putih. Saddil Ramdani dilanggar di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Egy yang mau sebagai eksekutor berhasil mengecoh penjaga gawang Malaysia, kedudukan menjadi 1-0.

Seteleh terciptanya gol timnas Indoneisa tersbeut, terlihat mental mereka semakin meningkat. beberapa peluang pun didapatkan oleh anak asuh Indra Sjafri. Egy yang memberikan umpan akurat masih belum bisa mengubah skor. Sepakannya masih melebar di sisi gawang.

Timnas Indonesia U-19 Gagal Melaju Ke Babak Final Piala AFF

Namun saking asiknya melakukan serangan, lini belakang timnas Indonesia menjadi lengah. Tepatnya di menit ke-14 Malaysia mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Melalui sepak pojok Syaiful Alias mampu dengan mudah menjebloskan bola kegawang Indonesia melalui sundulannya.

Nampak eksekusi bola mati menjadi tumpuan bagi timnas Malaysia untuk melakukan serangan. Sementara Indoensia terlihat hanya bergantung pada Egy. di menit ke 28 Egy mendapatkan peluang emas, namun eksekusinya masih bisa di mentahkan pemain belakang Malaysia. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua terlihat Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan pemain. Todd Ferre masuk untuk menggantikan Raffi Mursalim. Posisi Egy berubah menjadi penyerang tengah, sedangkan Todd berada di posisi yang sebelumnya di tempati Egy. Indonesia kembali mendapat peluang emas tepatnya di menit ke-51, namun Witan yang mendapat umpan dari Egy masih belum bisa menambah kedudukan. Dan terjadi lagi, peluang emas yang didapatkan timnas Indonesia melalui Egy di menit ke-65 masih belum bisa mengubah skor.

Mala petaka justru terjadi di kubu Indonesia tepatnya di menit ke-88, Egy harus ditarik keluar lapangan. pemain 18 tahun tersebut mengalami cedera dan terlihat mendapat bantuan oksigen. Indra Sjafri pun menggnatikannya dengan memasukkan Hanis Saghara. skor 1-1 pun bertahan dan harus di lanjutkan melalui babak adu pinalti.

Penendang pertama dan kedua dari timnas Indonesia dan Malaysia sukses disarangkan ke gawang. Witan Sulaiman yang menjadi eksekutor ketiga Indonesia gagal dalam eksekusinya, tendangannya masih bisa ditebak oleh Muhammad Azri.

Namun penendang keempat Malaysia Zaufan Zaeman juga gagal menyarang kan bola ke gawang Indonesia. Lagi-lagi petaka datang, penendang kelima timnas Indonesia gagal mengeksekusi. Skor 3-2 pun berakhir untuk kemenangan timnas Malaysia dan berhak melaju ke babak final Piala AFF.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Gagal Melaju Ke Babak Final Piala AFF"

Post a Comment