PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Jose Mouringo Tidak Menduga Para Pemainnya Membuat Kesalahan Besar | INI RAJA TIPS

Jose Mouringo Tidak Menduga Para Pemainnya Membuat Kesalahan Besar

Jose Mouringo Tidak Menduga Para Pemainnya Membuat Kesalahan Besar

Jose Mouringo Tidak Menduga Para Pemainnya Membuat Kesalahan Besar

Jose Mourinho, pelatih dari Manchester United tidak menyangka anak asuhnya membuat kesalahan fatal saat Macnhester United dikalahkan Brighton (2-3) kemarin di pekan ke-2 Premier League. Mourinho pun menyatakan bahwa MU harus membayar mahal kesalahan-kesalahan yang dibuat.

Pertahanan Manchester United saat ini menjadi sorotan, kombinasi pemain antara Eric Bailly dan victor Lindelof dinilai tampil sangat buruk, dan bahkan serangan-serangan Brighton yang seharusnya mudah untuk dikalahkan, malah justru menjadi suatu masalah besar bagi lini belakang Manchester United.

Bailly bahkan membuat kesalahan fatal di akhir babak kedua. Dia menjatuhkan pemain Brighton di dalam kotak pinalti di penghujung babak kedua yang berujung pada kekalahan Manchester United.

Menurut sang manajer, salah satu penyebab utama kekalahan Manchester United adalah mental pemain yang buruk. Ia menyebutkan bahwa Manchester United bertandang dengan kepercayaan diri dan ekspektasi tinggi, namun setelah Brighton unggul dua gol, kepercayaan diri pemainnya mulai menurun.

Jose Mouringo Tidak Menduga Para Pemainnya Membuat Kesalahan Besar

"Tentu saja saya tidak emnduga kesalahan-kesalahan besar ini karena kita tidak berbicara soal kesalahan kecil, kami membuat kesalahan besar dan kami di hukum karena kesalahan-kesalahan itu," ujar Mourinho.

"Pastinya, ketika anda kehilangan kepercayaan diri ada kencenderungan untuk sedikit kehilangan arah taktik permainan kami."

Lebih lanjut, Mourinho berkeyakinan MU tampil buruk setelah gol ketiga Brighton. Saat itu MU baru saja membalas satu gol yang berakibat pada penignkatan mental para pemain, namun Brighton langsung menambah satu gol lagi dan mulai saat ini mental pemain MU sulit kembali lagi.

"Kami datang ke sini (kandang Brighton) dengan tujuan jelas dan tiba-tiba kami tertinggal 2-0. Anda mencetak gol pertama (untuk membuat skor menjasi 2-1) dan anda berpikir' oke, mari melaju ke babak kedua dengan skor 2-1 dalam kondisi mental yang bagus."

"Lalu tiba-tiba anda membuat kesalahan dan kebobolan gol tersebut (3-1) dan anda memasuki paruh waktu dengan kondisi pemain yang sangat buruk, dan jelas Brighton adalah tim yang lebih gembira," tutupnya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Jose Mouringo Tidak Menduga Para Pemainnya Membuat Kesalahan Besar"

Post a Comment