PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Julian Weigl Menjadi Buruan Terkahir Real Madrid | INI RAJA TIPS

Julian Weigl Menjadi Buruan Terkahir Real Madrid

Julian Weigl Menjadi Buruan Terkahir Real Madrid

Julian Weigl Menjadi Buruan Terkahir Real Madrid

Juara Liga Champions 2017/2018, Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ini di tutup. Madrid diperkirakan akan emncoba untuk mendatangkan Julian Weigl dari Borussia Dortmund.

Pada musm panas ini Real Madrid bisa terbilang tidak banyak menggelontorkan dana untuk membeli pemain. Hingga saat ini mereka baru mendatangkan 4 pemain baru, termasuk salah satunya adalah Thibaut Courtuis dari Chelsea.

Namun pihak Real Madrid sendiri dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim nini. Untuk itu mereka akan mendatangkan gelandnag baru dalam waktu dekat ini.

Madrid sudah menemukan kandidat untuk mengisi lini tengah, ia adalah Julian Weigl. Ia merupakan seorang pemain Borussia Dortmund dan ia didatangkan di tahun 2015 yang lalu.

Julian Weigl Menjadi Buruan Terkahir Real Madrid

Ia juga merupakan merupakan salah satu gelandang terbaik di Jerman. Bahkan ia disebut sebagai jelmaan Sergio Busquets. Dengan kemampuan yang dimilikinya Real Madrid berniat untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Weigl akan di proyeksikan sebagai pelapis dari Casemiro.

Suda kita ketahui bahwa Cesemiro sudah memainkan peran yang krusial di lini tegah Madrid. Berposisi sebaggai gelandang bertahan, Casemiro mampu membuat Toni Kroos dan Luka Modric menjalankan perannnya dengan lebih leluasa.

Namun sejuh ini Madrid tidak memiliki pengganti yang sepadan untuk Casemiro. Untuk itu mereka menilai butuh membeli Weigl pada musim panas ini.

Dortmund sendiri kabarnyua tidak ingin melepas salah satu bakat terbaiknya di musim panas ini. Oleh karen titu mereka mematok harga sebesar 75 juta Euro agar Real Madrid mengurunkan niatannya memburu Weigl.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Julian Weigl Menjadi Buruan Terkahir Real Madrid"

Post a Comment