PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Sang Bagau Yang Terbangun Dari Tidurnya | INI RAJA TIPS

Sang Bagau Yang Terbangun Dari Tidurnya


Sang Bagau Yang Terbangun Dari Tidurnya

Sang Bagau Yang Terbangun Dari Tidurnya

Billy Hogan, Direktur Liverpool meyakini bahwa FSG atau Fenway Sport Group yang menjadi induk perusahaan dari Liverpool telah membuktikan komitmennya untuk kembali mengembangkan Liverpool dalam delapan tahun terakhir. FSG sudah bekerja keras membantu mengembangkan Liverpool di dalam lapangan maupun di luar.

Terakhir, The Reds berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu. Hal ini tidak lepas dari peran dan dukungan maksimal dari pihak klub kepada Jurgen Klopp di bursa Transfer. Klopp bisa mendatangkan banyak pemain hebat yang dia inginkan demi menbawa Liverpool meraih gelar juara.

FSG juga sudah mebnatu Liverpool di luar lapangan. Tahun lalu, pendapatan komersil Liverpool mencapai 136 juta pounds dalam satu tahun. Menurutnya sang bagau yang tertidur  saatini sudah mulai terbangun.

Menurut Hogan, Liverpool yang sekarang sudah jauh berkemabng dengan kecepatan, hanya masalah waktu sampai Liverpool meraih trofi juara sebagai puncak perkambangan mereka.

"Liverpool sudah jauh berbeda dalam enam tahun terakhir. Kami sudah mengenmbangkan klub cukup maju dalam sudut pandang komersil yang menjadi area tanggung jawab saya, ada pertumbuhan yang signifikan," jelas Hogan.

Sang Bagau Yang Terbangun Dari Tidurnya

"Namun yang lebih penting saya pikir adalah semua pihak bangga dengan strategi yang kami terapkan sejak FSG mengambil alih kepemilikan bagaimana kami membangun klub secara berkelanjutan dalam jangka panjang untuk meraih kesuksesan di lapangan."

"Pada akhirnya segalanya adalah soal ini , semua ingin menang," tambahnya.

Lebih lanjut, hogan menjamin setiap elemen yang terlibat di Liverpool memiliki tujuan yang sama . Semuanya ingin mengembalikan Liverpool sebagai klub besar seperti sedia kala.

"Dalam seluruh tim dan staf di lapangan ada hasrat besar untuk mengembalikan klub ke posisi yang kami yakini seharusnya didapatkan di puncak dunia persepakbolaan. Kami FSG tidak bisa melakukan itu dengan menendang bola, namun kami bisa melakukannya dengan menggerakkan perkembangan bisnis."

"Ini adalah soal membuat pendukung kami bangga terhadap klub. Sepakbola luar biasa, tim in bermain hebat dan kami semua tertarik menantikan masa depan," tutupnya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Sang Bagau Yang Terbangun Dari Tidurnya"

Post a Comment