PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Ternyata Lionel Messi Nyaris Berkostum Espanyol | INI RAJA TIPS

Ternyata Lionel Messi Nyaris Berkostum Espanyol

Teranyata Lionel Messi Nyaris Berkostum Espanyol

Teranyata Lionel Messi Nyaris Berkostum Espanyol

Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mengungkap sebuah cerita mengenai Lionel Messi yang tejadi di tahun 2005 lalu. Menurut Pochettino di tahun 2005 lalu Messi hampir berseragam Espanyol.

Messi mulai menjajakan kakinya di eropa pada tahun 2005 yang lalu. Ketika itu ada beberapa tim yang sempat mendekati dan melihat bakat dari Lionel Messi. Namun pemain berkebangsaan Argentina itu kemudian bergabung dengan Barcelona dan masih bertahan hingga saat ini.

Meski dalam beberapa musim terakhir sempat disebut akan hengkang dari Camp Nou, dan nyatanya hingga saat ini Messi masih tetap bertahan bersama Barcelona dan belum tergoda untuk berpindah ke tim lain.

Ada beberapa kisah yang menyebut Messi nyaris pindah dari Barcelona di musim lalu. termasuk ke Arsenal, dan Pochettino kini mengungkap ceerita bahwa Messi hendak bergabung dengan Espanyol.

Teranyata Lionel Messi Nyaris Berkostum Espanyol

Di tahun 2005, Pochettino masih aktif sebagai pemain Espanyol. Ia mengaku mendapat kabar bahwa Messi kaan bergabung dengan timnya. Namun Pelatih Fabio Capello melarang Barcelona untuk melepas Messi ke Klub lain.

"Messi datang saat usianya 13 tahun, dia dari Argentina ke Barcelona. Kemudian saya mendengat dia hampir bergabung ke Espanyol, sangat dekat. musim itu Barcelona bermain melawan Juventus di Piala Joan Gamper dan pelatihnya Fabio Capello," ujar Pochettino.

"Karena dia sangat fantastis di Joan Gamper, Capello memberikan pujian. Setelah itu mereka mengubah keputusan untuk tetap mempertahankan Messi di Barcelona," kenang Pochettino.

Jika sejarah bisa diulang, maka Pochettino ingin messi tidak bermain di Joan Gamper pada musim itu, mungkin hari ini dia menjadi bintang di Espanyol dan mungkin Espanyol menjadi seperti Barcelona.

"Kami akan menjadi rekan satu tim, dan mungkin saya juga tetap berada di sana untuk melatih Messi," tutup Pochettino.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Ternyata Lionel Messi Nyaris Berkostum Espanyol"

Post a Comment