PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Beberapa Rekor Buruk Jose Mourinho Bersama Manchester United | INI RAJA TIPS

Beberapa Rekor Buruk Jose Mourinho Bersama Manchester United

Beberapa Rekor Buruk Jose Mourinho Bersama Manchester United

Beberapa Rekor Buruk Jose Mourinho Bersama Manchester United

Manchester United baru saja memecat manajer mereka, Jose Mourinho karena pria asal Portugal tersebut nyatanya tidak bisa meningkatkan performa anak asuhnya selama ini.

Sejatinya Jose Mourinho di datangkan ke Old Trafford di tahun 2016 lalu dan ia diharap bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah seperti masa Sir Alex Ferguson.

Beberapa Rekor Buruk Jose Mourinho Bersama Manchester United



Sebenarnya Mourinho sudah membeirkan tiga trofi di musim pertamanya untuk Manchester United, namun di musim berikutnya Setan Merah semakin terpuruk, terlebih lagi di musim 2018/2019 ini.

KiosCasino.org

Selain itu muncul juga rekor-rekor buruk yang diciptakan Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho, dan berikut beberapa diantaranya.

1. Poin Terburuk Setelah 17 Laga Premier League Sejak 1990/1991
Kekalahan dari Liverpool membuat Manchester United tetap berada di peringkat ke-enam dengan koleksi 26 poin dari 17 pertandingan dengan rata-rata 1,5 poin pergame. Ini merupakan jumlah poin terendah yang pernah di raih Manchester United di kasta tertinggi Premier League di musim ini, sejak musim 1990/1991 ketika itu mengumpulkan 26 poin juga.

Manchester United sekarang memiliki tugas berat untuk finis di posisi empat besar. Mereka bahkan harus berjuang keras untuk bisa menyusul Liverpool yang ada di peringkat pertama.

2. Persentase Kemenangan Terburuk Di Old Trafford Dalam Satu Musim Di Era Premier League
Persentase kemenangan Manchester United di kandang mereka disemua ajang kompetisi naik hingga 80% di berbagai musim. Sebagai contoh di tahun 2003, catatannya mencapai 81.8, ditahun 2008 adalah 86.2 dan di tahun 2011 mencapai 89,7.

Di era setelah Ferguson, Louis van Gaal mencatatkan rekor persentase kemenangan terburuk dalam satu musim dengan 57 di musim perdananya tahun 2014/2015. Jose Mourinho bisa memecahkan rekor tersebut karena Manchester United baru menang 41,66% dari pertandingan kandang mereka sejauh ini.

Di Old Trafford mereka telah memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi, memenangkan lima pertandingan, imbang lima kali dan kalah dua kali. dua kekalahan terjadi saat melawan Spurs dan Juventus dan mereka di tahan imbang oleh Wolves, Crystal Palace, Arsenal, Valencia dan Derby County. Hasil imbang melawan Derby County terjadi di Piala Liga dan United kalah dalam babak adu pinalti sehingga tersingkir dari kompetisi tersebut.

3. Lawan Liverpool, Manchester United Dihujanu Tembakan Terbanyak Di Premier League Musim Ini
Di sepanjang pertandingan atanra Liverpool dan Manchester United, tekat tim tuan rumah untuk mendapatkan kemenangan pertama atas Liverpool yang belum terkalahkan. Namun setelah Manchester United menyamakan kedudukan , mereka tidak tidak menyerah sama sekali untuk kembali memimpin.

Menariknya, para pemain Manhcester United hampir seluruhnya berkumpul di kotak pinalti dan memaksa Liverpool untuk mencoba keberuntungan mereka melakukan sepakan dari jarak jauh beberapa kali. Nama pemain seperti Fabinho, Roberto Firmino, Gini Wijnaldum, Nathaniel Cylne dan bahkan Dejan Lovren mencoba menjebol gawang Manchester United dari jarak jauh.

Ketika pertandingan berakhir, selain kiper Alisson, setiap pemain Liverpool yang berada di lapangan termasuk pemain pengganti, Xherdan Shaqiri dan Jordan Henderson melepaskan tembakan ke arah gawang Setan Merah. Hasilnya adalah 36 percobaan ke gawang meski hanya sebelas yang tepat pada sasaran.

36 tembakan kearah gawang Manchester United adalah yang paling banyak dilakukan oleh tim manapun dalam pertandingan di Premier League musim ini, mengalahkan rekor sebelumnya yaitu 32 tembakan yang mengarah ke gawang Huddersfield  Town dan Manchester City. Jumlah itu juga 15 kali lebih banyak dari jumlah tembakan yang di lepaskan Liverpool kepada tim Premier League lainnya di musim ini.

4. Kebobolan Terbanyak Di Premier League Musim Kemarin
Pendekatan pragmatis Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho mendapat banyak kritikan dari berbagai kalangan, tetapi awalnya ia berhasil menemukan kesuksesan dengan cara itu dan berhasil finis di tempat kedua pada musim lalu. Namun di musim ini pertahanan Manchester United terlihat sangat rapuh.

Setan Merah sudah kebobolan 29 kali di musim 2018/2019 dan itu lebih dari jumlah gol yang masuk ke gawang mereka pada musim 2017/2018.

Meski berada di urutan keenam Premier Legue, rekor pertahanan Manchester United hanya terburuk kelima di liga. Hanya Cardiff City dan Southampton yang kemasukan gol lebih banyak dari pada mereka saat ini. Bahkan Huddersfield Toen yang berada di posisi 19 kebobolan lebih sedikit dari Manchester United.

5. Keunggulan Poin Terbesar Liverpool Atas Manchester United Setelah 17 Laga
Sebelum pertandingan melawan Liverpool, United tertinggal 16 poin di belakang Liverpool, dan jarak tersebut semakin menjauh menjadi 19 ketika Manchester United dikalahkan Liverpool.

Manchester Untied berada di urutan ke-enam dengan 26 poin saat itu justru lebih dekat dengan Fulham yang berada di posisi juru kunci dengan 45 poin.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Beberapa Rekor Buruk Jose Mourinho Bersama Manchester United"

Post a Comment