PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Juventus Siapkan Gaji 165 Miliar Untuk Aaron Ramsey | INI RAJA TIPS

Juventus Siapkan Gaji 165 Miliar Untuk Aaron Ramsey

Juventus Siapkan Gaji 165 Miliar Untuk Aaron Ramsey

Salah satu tim yang sangat berniat mendatangkan Aaron Ramsey sejauh ini adalah Juventus, bahkan mereka kabarnya siap memberikan gaji yang sangat besar untuk Ramsey.

Sejatinya kontrak Ramsey bersama Arsenal akan berkahir di akhir musim ini. Dari pihak Arsenal maupun Ramsey tidak menemui kata sepakat mengenai kontrak baru yang di tawarkan kepadanya. Negosiasi pun berjalan alot, sehingga kedua kubu memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasamanya.

Arsenal dan Ramsey akan berpisah begitu musim 2018/2019 berakhir. Ramsey di persilahkan untuk mencari klub baru karena nanti statusnya adalah free transfer.

KiosCasino.org

Juventus Siapkan Gaji 165 Miliar Untuk Aaron Ramsey

Beberapa media lokal Italia pun meyakini bahwa sudah ada komunikasi yang sangat intens antara pihak Turin dengan Aaron Ramsey. Juventus kabarnya siap memberikan gaji 10 juta Euro permusim atau sekitar 165 miliar rupiah.

Dipastikan tawaran gaji tersebut sudah maksimal dan mereka tidak bisa memberikan gaji di atas 10 juta Euro. Juventus sendiri harus membayar gaji sebesar 30 juta Euro pertahun untuk bintang mereka yaitu Christiano Ronaldo, dan jumlah tersebut memcahkan rekor gaji pemain termahal di Turin sekaligus menguras keuangan mereka saat ini.

Tawaran gaji yang di berikan oleh pihak Juventus ini disebut sudah sesuai dengan apa yang di berikan oleh pihak Juventus. Pasalnya Inter Milan yang juga ingin mendapatkan jasa Ramsey tidak mendapatkan jasa Ramsey tidak berani memberi gaji lebih besar dari 10 juta Euro.

Oleh sebab itu saat ini Juventus hanya bisa bersaing dengan PSG. Juventus dipercaya akan menjadi pilihan yang menarik bagi Ramsey. Tidak hanya soal gaji saja, namun ia juga bepeluang besar untuk meraih gelar juara bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Juventus Siapkan Gaji 165 Miliar Untuk Aaron Ramsey"

Post a Comment