PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Murkanya Pelatih Fulham Claudio Ranieri | INI RAJA TIPS

Murkanya Pelatih Fulham Claudio Ranieri

Murkanya Pelatih Fulham Claudio Ranieri

Murkanya Pelatih Fulham Claudio Ranieri

Di babak lanjutan Premier League pekan ke-20 yang mempertemukan Fulham melawan Huddersfield memperlihatkan sebuah tindakan kurang terpuji yang seharusnya tidak dilakukan oleh Aboubakar Kamara terhadap rekan satu timnya yaitu Aleksandar Mitrovic.

Akibat perbuatan kurang terpuji tersebut pelatih Fulham, Claudio Ranieri bahkan sempat murka. Tepat di menit ke-81 sejatinya Fulham mendapatkan hadiah pinalti saat kedudukan masih 0-0. Aleksandar Mitrovic sendiri merupakan spesialis penendang dari titik 12 pas Fulham. Namun Kamara merebut bola dari tangan Mitrovic dan ia mengambil alih tendangan tersebut.


Malangnya justru sepakan Kamara tidak bisa berbuah gol. Beruntung Fulham masih bisa mengamankan 3 poin berkat gol yang di cetak Mitrovic menjelang laga berakhir.

Murkanya Pelatih Fulham Claudio Ranieri

Aksi Kamara pun menuai kemarahan Claudio Ranieri meski timnya menang. Ranieri sendiri memberikan kecaman terhadap tindakan tidak terpuji yang dilakukan penyerang mereka, Aboubakar Kamara.

"Saya ingin membunuhnya," ujar Ranieri.

"Saya berbicara kepada Kamara untuk menyerahkan bola kepada Mitrovic. Dialah penendang pinalti tersebut seharusnya," lanjut Ranieri.

KiosCasino.org

Kamara memang behasil mencetak gol pinalti terakhir yang di dapatkan Fulham ketika berrhadapan dengan Manchester United. Jadi wajar ia mengambilnya. Namun sang pelatih menegaskan bahwa Mitrovic yang seharusnya menjadi algojo dalam eksekusi pinalti tadi.

"Harusnya Mitrovic, bukan yang lain," Tegas Ranieri.

Ranieri tidak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Dia nyaris tidak pecaya dengan hal konyol ini.

"Mustahil bicara dengan orang ini (Aboubakar Kamara). Dia tidak mengerti alasannya. Bagi Kamara, semua boleh-boleh saja di pertandingan."

"Tidak bisa dipercaya. Ini pertama kalinya dalam hidup saya melihat sesuatu hal konyol semacam ini," tutup Ranieri.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Murkanya Pelatih Fulham Claudio Ranieri"

Post a Comment