PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Paul Ince Sarankan Liverpool Dekati Jadon Sancho | INI RAJA TIPS

Paul Ince Sarankan Liverpool Dekati Jadon Sancho

Paul Ince Sarankan Liverpool Dekati Jadon Sancho

Paul Ince Sarankan Liverpool Dekati Jadon Sancho

Paul Ince mantan gelandang Manchester United memberikan sarannya kepada pihak Liverpool untuk segera mendekati Jadon Sancho yang saat ini sedang bersinar bersama Borussia Dortmund.

Sancho sendiri merupakan jebolan akademi asli Manchester City. Jadon memtuskan untuk hengkang dari Etihad Stadium di musim 2017 lalu menuju Bundes Liga.

Keputusan yang diambilnya tersebut dinilai sangat tepat. Ia sukses menjalani debut perdanaya pada tanggal 21 Oktober 2017 sebagai pemain pengganti. Di tangagl 14 Januari 2018 kemari ia menjalani debut perdananya sebagai seorang starter di Borussia Dortmund.

KiosCasino.org

Paul Ince Sarankan Liverpool Dekati Jadon Sancho

21 April lalu ia mencetak gol perdananya. Sejauh ini ia tampil sebanyak 36 kali dan mencetak 8 gol serta 14 assist untuk tim senior Dortmund.

Sancho sendiri mendapat banyak pujian karena performa impresifnya tersebut. Jadon pun berharap semua pujian yang ada tidak memberikan tekanan secara berlebihan terhadap dirinya.

Sebab Sancho masih sangat muda. Ia harap karirnya tidak rusak karena tekanan media atau pujian yang terlalu berlebihan terhadap dirinya.

"Saya pikir ketika anda melihat Sancho, jangan berlebihan. Ia baru berusia 18 tahun," ujar Ince.

"Kami tidak ingin membuat para pemain ini lebih baik dari paa yang mereka miliki saat ini. Mereka muda dan masih memiliki jalan panjang," lanjut Ince.

"Kita sebagai bangsa memiliki kecenderungan untuk membangun orang sejak usia muda dan kemudian menjatuhkan mereka kembali," ketusnya.

Ince pun lantas menyarankan pada pihak Liverpool agar bisa mendapatkan jasa sang pemain dan tidak terburu-buru mendekatinya di musim ini.

Sebab dengan demikian karirnya bisa berkembang dengan lebih stabil di Jerman.

"Saya percaya dengan Sancho, anak itu melakukannya dengan baik dan ia berani dan bermain di Jerman. Ia harus terus bermain sampai ia berusia 19 tahun atau 20 tahun," tegas Ince.

"Maka mungkin Liverpool harus mulai mengamati perkembangannya. dan bukan hanya dirinya, ada anak-anak di Jerman yang juga tampil bagus," tutup Ince.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Paul Ince Sarankan Liverpool Dekati Jadon Sancho"

Post a Comment