PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Ternyata Emery Merasa Tidak Dihormati Ketika Bersama PSG | INI RAJA TIPS

Ternyata Emery Merasa Tidak Dihormati Ketika Bersama PSG

Ternyata Emery Merasa Tidak Dihormati Ketika Bersama PSG

Ternyata Emery Merasa Tidak Dihormati Ketika Bersama PSG

Mantan pemain Arsenal Emmanuel Petit memberikan pernyataan bahwa Unai Emery tidak dihormati selama menangani PSG.

Sejatinya Unai Emery resmi menjadi arsitek PSG di tahun 2016 yang lalu. Ia di plot untuk menggantikan Laurent Blanc. Emery hanya bertahan selama 2 musim saja di Ligue 1 dan memilih untuk menukangi Arsenal.


Dalam kurun waktu 2 tahun tersebut, Unai berhasil memberikan gelar liga domestik kepada PSG. Ia juga herjasa memberikan 7 gelar juara. Diantaranya adalah satu trofi Coupe de France.

Sejauh ini bermsa Arsenal, Unai tampil cukup gemilang. Ia sukses membawa Arsenal tidak terkalahkan dalam 22 laga pertandingannya di semua ajang kompetisi.

Ternyata Emery Merasa Tidak Dihormati Ketika Bersama PSG

Petit pun merasa senang melihat kondisi Emery bersama The Gunners saat ini. Kondisi tersebut berbanding terbalik ketika Unai masih menangani PSG. Meski ia sukses bersama PSG namun ia tidak mendapat rasa hormat dari para pemain dan manajemen klub.

"Saya merasa senang kepada Unai Emery karena ia telah di beri kesempatan ini setelah dua tahun yang membuat frustasi PSG," ujar Petit.

"Ia memenangkan gelar bersama mereka, tetapi mereka tidak berhasil di Liga Champions dan beberapa pemain tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya. Presiden PSG bahkan juga tidak menunjukkan rasa hormatnya," sambung Petit.

"Terlalu banyak orang yang mencoba memimpin klub tersebut dan Emery di biarkan sendirian. Saya pikir ia sangat sensitif mengenai hal ini," lanjut Petit.

KiosCasino.org

Menurut Petit, Emery akhirnya merasa seperti tertekan di klub tersebut. Apalagi ia harus berhadapan dengan ego besar dari para pemainnya, termasuk Neymar.

"Dalam pekan-pekan terakhirnya bersama PSG, anda bisa melihat perubahan dalam kepribaidannya dan perubahan dalam cara dirinya melakukan sesuatu. Ia tahu ia tidak bisa memenangkan petempuran di klub ini," ujarnya.

"Bukan hanya Neymar, pemain lain juga akan mencoba mempengaruhi banyak hal dan jika mereka tidak suka dengan sesuatu, mereka tidak pergi ke manajer tetapi langsung ke presiden. Delapan puluh persen ruang ganti melakukan apa pun yang mereka inginkan dan itu bukan posisi yang di inginkan manajer. Anda memiliki ego besar di PSG dan mereka tidak menerima perintah dengan sangat baik dari siapa pun," ungkap Petit.

"Saya senang ia sekarang ada di pekerjaannya dimana visinya untuk pertandingan itu bisa di buat. Tidak banyak ego bersama Arsenal dan saya pikir semua orang mengikuti cara dirinya ingin bermain. Saya turut bahagia untuk Emery," tutup Petit.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Ternyata Emery Merasa Tidak Dihormati Ketika Bersama PSG"

Post a Comment