PREDIKSI BOLA JITU DAN BERITA BOLA Pujian Pep Guardiola Untuk Lini Pertahanan Manchester City | INI RAJA TIPS

Pujian Pep Guardiola Untuk Lini Pertahanan Manchester City

Pujian Pep Guardiola Untuk Lini Pertahanan Manchester City

Pujian Pep Guardiola Untuk Lini Pertahanan Manchester City

Benteng pertahanan Manchester City kembali mendapat pujian dari sang pelatih, Pep Guardiola. Pada hari Jumat (04/01). John Stone dan yang lainnya bisa menahan gempuran yang di layangkan lini serang Liverpool.

Pertandingan ini sendiri di nilai sangat penting bagi kedua kubu. Namun akhirnya Liverpool harus mengakui kekalahan mereka atas Manchester City. Berkat kemenangan ini Manchester City berhasil memangkas selisih poin mereka menjadi 4 poin dengan Liverpool yang bertengger di peringkat pertama Premier League.


Manchester City terlihat tampil apik dalam laga kemarin. Kinerja salah satu nama yang patut di berikan apresiasi dalam pertandingan tersebut adalah Bernardo Silva yang menjadi Man Of The Match dalam pertandingan tadi malam melawan Liverpool.

KiosCasino.org

Pujian Pep Guardiola Untuk Lini Pertahanan Manchester City

Pep juga merasa kagum dengan kerja keras para pemain bertahannya yang tidak kenal lelah meredam gempuran Liverpool.

Pep secara keseluruhan memberikan pujiannya terhadap seluruh pemainnya yang telah memberikan penampilan terbaik mereka.

Saat itu Pep Guardiola harus memainkan Aymeric Laporte di posisi bek kiri karena Pep Guardiola tidak memiliki pilihan lain. Hal in yang membuat Guardiola merasa kagum, para pemainnya memberikan segalanya untuk tim bahkan jika sang pemain merasa tidak nyaman.

"Saya kagum dengan para pemain yang melakukan semuanya untuk tim, bahkan bermain dalam posisi yang membuat mereka merasa tidak nyaman," ungkap Pep.

"Jangan lupa dalam dua musim ini kami bermain tanpa bek kiri yang seharusnya, Fabian Delph sejatinya adalah seorang gelandang, Oleksandr Zinchenko adalah seorang bernomor punggung 10, dan hari ini Laporte bermain." ungkap Pep.

Dedikasi yang diberikan oleh para pemain itulah yang membuat Pep Guardiola merasa sangat bangga. Memang mereka tidak membuat umpan yang terbaik atau memberikan performa yang terbaik, namun mereka tetap mampu melakukan tugasnya dengan baik untuk membantu tim agar mendapatkan 3 poin.

"Karena itulah ketika saya berbicara mengenai betapa saya sangat bangga dengan pemain-pemain ini. Apakah mereka memberikan performa terbaik? Tidak. Apakah dia membuat umpan yang luar biasa? Tidak."

"Tetapi anda bisa menyadari bahwa bermain di posisi Laporte yang di jadikan bek kiri dengan adanya Mohamed Salah, lalu Mane di babak kedua, itu tidak mudah untuk siapa pun. Trio Liverpool mengahancurkan semua tim, tetapi Kompany, John Stones dan Laporte tampil terlalu baik," tutup Pep.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 Response to "Pujian Pep Guardiola Untuk Lini Pertahanan Manchester City"

Post a Comment